Lowongan Kerja Terbaru PT Wismilak Inti Makmur Tbk Januari 2017

Lowongan Kerja Terbaru PT Wismilak Inti Makmur Tbk Januari 2017


Loker8022.blogspot.co.id - PT. Wismilak Inti Makmur Tbk. merupakan salah satu perusahaan rokok di Indonesia yang berpusat di Surabaya. PT. Wismilak Inti Makmur Tbk didirikan pada tahun 1962. Sejak 18 Desember 2012 perusahaan ini resmi menjadi salah satu perusahaan yang diperhitungkan di Bursa Efek Indonesia. Wismilak merupakan industri rokok terkemuka Indonesia yang menghasilkan sekitar tiga milyar batang sigaret kretek tangan, sigaret kretek mesin dan cerutu.

Alamat Kantor Pusat PT Wismilak Inti Makmur Tbk: Graha Wismilak Jl. Dr. Sutomo No. 27, Surabaya Indonesia.  
Telephone: +62 31 999 2898 
Fax: +62 31 999 2800

Saat ini PT. Wismilak Inti Makmur Tbk membuka kesempatan berkarir bagi anda. Adapun Posisi dan tata cara melamar adalah sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru PT Wismilak Inti Makmur Tbk Januari 2017


Posisi dan Kualifikasi:

a. Administration Manager

1. Pria atau wanita Usia 25 – 37 Tahun Jujur Dan Teliti
2. Pendidikan minimal S1,S2,D1 semua jurusan
3. Indek prestasi minimal 2,75
4. Mampu bekerja secara tim dan individu
5. Mampu mengoperasikan komputer
6. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

b. Supervisior Requirements: 

1. Pria atau wanita Usia 25 – 37 Tahun Jujur Dan Teliti
2. Pendidikan minimal S1,S2,D1,D2,D3 semua jurusan
3. Indek prestasi minimal 2,70
4. Mampu bekerja secara tim dan individu
5. Mampu mengoperasikan komputer
6. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

c. Marketing Requirements: 

1. Pria atau wanita Usia 25 – 37 Tahun Jujur Dan Teliti
2. Pendidikan minimal S1,S2,D1,D2 semua jurusan
3. Indek prestasi minimal 2,70
4. Mampu bekerja secara tim dan individu
5. Mampu mengoperasikan komputer
6. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

d. Costumer Cervice Requirements: 

1. Pria atau wanita Usia 25 – 37 Tahun Jujur Dan Teliti
2. Pendidikan minimal S1,S2,D1,D2,D3 semua jurusan
3. Indek prestasi minimal 2,80
4. Mampu bekerja secara tim dan individu
5. Mampu mengoperasikan komputer
6. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

e. Sekretaris HRD

Requirements:
1. Pria atau wanita Usia 25 – 37 Tahun Jujur Dan Teliti
2. Pendidikan minimal S1,S2,D1,D2,D3 semua jurusan
3. Indek prestasi minimal 2,75
4. Mampu bekerja secara tim dan individu
5. Mampu mengoperasikan komputer
6. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Duties and responsibilities :
1. Menjawab telepon, Menjawab telepon merupakan tugas yang diperlukan bagi pekerjaan ini.
2. Penjadwalan, Jika Anda ialah pegawai adminsitrasi kantor tunggal di perusahaan, Anda mungkin akan bertanggung jawab buat menjaga penjadwalan rendezvous dan acara perusahaan. 
3. Komunikasi, Sebagai administrator kantor, Anda mungkin akan menjadi suara perusahaan, sering berbicara atas nama atasan Anda. 
4. Entri data, Bergantung pada perusahaan dan profesi, Anda mungkin akan bertanggung jawab buat menciptakan dan memelihara data lembar kerja atau memasukkan informasi ke dalam database perusahaan. 
5. Pengorganisasi, Ini ialah kategori yang paling inklusif dan mungkin paling penting. Administrator memberikan sentuhan organisasi dan efisiensi ke seluruh kantor dan dalam aspek-aspek lainnya pada perusahaan. 

Gaji & Benefit:
1. Gaji Rp. 8 jt - Rp. 9 jt/ bulan
2. tunjangan kesehatan dan program pengembangan SDM kepada karyawannya
3. jaminan kesehatan diberikan mulai dari rawat jalan, perawatan gigi, kacamata hingga alat bantu pendengaran, bonus tahunan yang diberikan 5 kali lipat dari gaji pokok 
4. jaminan kesehatan untuk karyawan dan keluarga serta memberikan kebebasan untuk mengemukakan pendapat melalui serikat pekerja, jenjang kerja yang jelas dan terbuka. 
5. benefit yang diberikan sangat bagus, jaminan kesehatan di tanggung oleh perusahaan, gaji dan tunjangan yang didapatkan tinggi dan work life balance baik

Requirements:
7. Pria / wanita
8. Pendidikan minimal S1,S2,D1,D2,D3 semua jurusan
9. Indek prestasi minimal 2,70
10. Mampu bekerja secara tim dan individu
11. Mampu mengoperasikan komputer
12. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Lokasi Kerja: Seluruh Indonesia

Kelengkapan Berkas Lamaran:
1. CV
2. Copy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir
3. Pas photo ukuran 4 x 6 cm
4. Nomor Hp

Prosedur Pendaftaran:
Diharapkan bagi para pencari kerja yang tertarik dalam pekerjaan yang terbaru 2017 di atas dan merasa memenuhi semua kebutuhan yang diperlukan untuk dapat dengan cepat menyelesaikan file aplikasi pekerjaan termasuk CV dan berkas lainnya pelengkap seperti Foto Terbaru maka silakan ikuti prosedur pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran pekerjaan ke perusahaan,yaitu melalui pendaftaran ke alamat: hrd.wismilak@chef.net 


Lamaran PT.Wismilak Inti Makmur Tbk ditutup 27 Februari 2017.

Baca Juga : Lowongan Kerja Perawat RS Natar Medika